Rabu, 08 April 2009

warnet baik

gara-gara gamasang internet dirumah,,jadi aja harus pergi ke warnet sialan yang jaraknya 1000km dari istanakuh..kesel..udah temennya jarang ada yang mau diajak ke warnet bareng lagi..sebagai cewe yang ngerasa cantik..aku gaberani pergi sendiri apa lagi lewatin cowo2 yang alay..iiiccchh..gabisa liat cewe cantik lewat..ehaamp eheuuump..cuuuiiihh..kembualii ke topic..akhirnya temen aku maw juga diajak ke warnet..lyt warnet1,,banyak motor..kyanya penuh nee..akhirnya aku am temen aku meluncurlah bagai roket ke warnet pilihan ke2..kosong..emm..emang siih loadingnya emang cepet..pas aku masukin flashdisk mw buka ms.word..aduuuhh..udah bisa kebuka..tapi tulisannya..emmmmmm..jadi symbol..yaudah deh di warnet itu qt galamalama cz mw ngelanjutin kegiatan superku di warnet atuna aghhi(alaaaayy deeh)..loadingnya lumannyyun cepet..tapi..fdnya susah banget maw dicolokinnya..harus ditahan..eeuugk..udah enak-enak..tapi untunglah datanya bias dibuka..harganya juga gaterlalu mahal(lagi ngirit ne)..hhe..udah slese nge post cerita diblog..waktu maw bayar..di billingnya tuh nunjukin 4000..eh pas mw bayar Cuma ditagih 2000..mgkn tu opretornya terpesona liat kecantikan aku>>tertawa bangga<<..udah bayar.. qt lagsung loncat ke rumah temen aku..mw nonton dvd..eeeh,,pas lagi rame-ramenya sodara2 temen aku pada datang..karna aku malu,,aku minta pulang aj k rumah aku..dengan menaiki kereta kebo..aku pulang kerumah..hahhahaaiii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

^.^v