Senin, 30 Maret 2009

kerja kelompok

tadii.aku ama si ibu kodok (biologi) disuruh ngerjain soal dan membahasnya..pas disebutin membernya..aduuuhh,,aku ce sendiri,puchy gakebagian kelompok..dia terus nya ama si buko (ibu kodok) eeehh ternyata..puchy masuk kelompok bermain aku,,aduuhh tapi cowonya pada gabener semua,,tadi kuyang lebihnya minta maap 1 jam pelajaran bu kodok cuma beres 11.000 soal aja.mana pada ngasal semua lagi..si garut gakerja..malah kicap kiceup..si jawa,aku jawab dia protes..si kutil ganggu mulu..si embe lagi..ikut ikutan kelompok lima...padahal dia gajelas gitu,,bentuknya,,asalnya,,kelompoknya,..so deeehh..trz di tiba2 bilang "musuh tah sekarang mah" yaudh aku jawab "yaudah"..
beberapa percakapan gila yang aku ingat dalam otak ikanku:
jawa:ini teh apa?
kutil:telinga
uuei:idung
jawa:gambar blegug!!
kutil:heeuh geus nyaho gambar dibilang telinga
jawa:siaa!!!
aduuuh
streessss aku..

dah agh..capeew

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

^.^v