Rabu, 08 April 2009

Habis pra un niiih..hari besoknya langsung belajar..lalu aku dan puchy memohon permohonan supaya belajarnya jadi enak..
Puchay:semoga si ibu kodok ngebahas soal..
Uuei:iia…
Lalu aku dan puchy menghipnoyis si bu kodok..>>bahas soal pra un..bahas..bahas…..lalu datanglah sib u kodok..
Buko:yaudah kita sekarang bahas soal pra un..
Puchy uuei:tertawa bangga…ahahaiii..
Pelajaran selanjutnya sib pa emo(nyong)..
Puchy:sekarang kamueun yang buat permohonan
Uuei:iapz..semoga si bapa……ketiduran…khikhikhi…
Beberapa saat kemmmmudian..pa geo ke2 datang
Pa geo2:pa emonyongnya gaada..jd klian ngerjain soal ni ajaa..>>keluar kelas lagi
Puchy:udah bener2 si bapa gamasuk..tapi ada gantinya
Uuei:maksud kita kan ketiduran disiniiiii..bukan di yang lain….aaahhh
Menjelanmg pelajaran ke3..kita buat permohonan lagi..giliran pelajaran pa walkes
Puchy:permohonan apa lagi ia…semoga ganulis..cz aku gbw bukunya..
Eh taunya bener ganulis..tapi praktek…siall banget!!praktek baca quran bwt ujian praktek..untung aku dan puchy gakebagian
Maple ke4..pelajaran b.arab…
Uuei:semoga ga baca..nulis aja deh,,.
Eh bener tuh..nulis banyaaak!!!
Maple ke5 fisika!!!
Puchy:bahas soal aja deh…
Horeee..bahas soal juga..tapi sama si bu killer ver.fisika..gileee..bahas soalnya cepet banget…
Maple ke5..ini diaaaa..bu killer ver.math..aku ama puchy minta spy si ibu datangnya telat ½ jam..tapi malah Cuma 20nmt…
Pelajaran terakhir b.ing..si ibu maw ke human dulu..digantiin am bu killer ver.math…
Padahal aku uda mual ama si math killer
-TAMAT-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

^.^v