Sabtu, 28 Maret 2009

dokter gila.

Pergi sekolah emang hal yang paling menjijikan seumur hidup aku..tapi itu udah kewajiban..jadi mau gimana legoonkk..suatu hari aku ga nioat banget mw pergi skul (emg tiap hra kalii) cz lagi sakit kerass (oooh) batu batuk berdarah gajelas (lebay).. sesek dada (krn batuk) kaki pegel pegel (apa hub.nya?)..tapi aku paksain masuk aja karna ada someone spesialll pk iga kuda menungguku ingin ngegebukin..dengan sangat terpaksa aku pergi diantar kereta kuda liar dengan iblissku..sampai disekolah aku berjalan dengan beungeut puset yang kucoba ditutupi ama pelembap..dengan jalan lambat bak mandi siput yang maw ngambil sembako..aku menuju kelas dilantai paling atas..naik 53000 anak tangga beserta kkeluarganya dan duduk di depan kelas menunggu teman lain..akhirnya dating juga segerombolan pengemis..duduk di sebelahku (tmn2)..singat cerita..waktu istirahat aku berencana maw ke klinik..inti sarinya emang pingin dikasih surat ijin pulannt cz gkuat..aku keklinik am 1 orang teman sesame berpenyakitku..setelah smp di klinik..gtu gtu gtu…aku disuruh masuk ke kamar mayatnya itu..pertama diranya2 gtu..gileee boo..tu dokter ganiat meriksa aku kali..nanya nya nyentak2 gtu..keheul vsan da……udah slese diperiksa aku dikasih obat gtu…banyak banget!!!!!pdhl cm batuk yg menyakiti dada aj..udah gtu aku back to hell (kelas)..eh,ada si pa jaim..yg cra ngajarnya gaenk beud…ngantuk buuu….udah gtu aku duduk di kursi panas…euhh..keheul..uda ga dikasih surat ijin pulang,disentak2 dokter gila lagi…singkat cerita (singkat sih singkat..tap gg slese2) aku pulang..obatnya ga aku minum cz gararede..aku gbs minum obat…smp dirumah aku bilang am umi aku…eh taunya Cuma dikasih 2 obat…tu dokter gila boros bgt…dah agh…pegel…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

^.^v